Senin, 02 Mei 2016

DEMO MAHASISWA UNIVERSITAS GADJAH MADA (UGM) YOGYAKARTA , MENUNTUT KEADILAN DARI REKTORAT (UGM)


DEMO MAHASISWA UNIVERSITAS GADJAH MADA (UGM)
YOGYAKARTA , MENUNTUT KEADILAN DARI REKTORAT (UGM)



      Demo yang di lakukan di halaman UGM ini berlangsung pada hari Senin 02 Mei 2016 mulai pukul 09.00 - 22.00 WIB ribuan mahasiswa dari berbagai fakultas berbondong - bondong keluar ruang perkuliahan untuk melakukan demo meminta keadilan kepada rektorat UGM .

     "Ini bukan merupakan simulasi seperti yang telah di sampaikan rektorat UGM tetapi ini suatu bukti real yang terjadi di UGM " (ujar saudara  Ramdhan Hardiyanto ) salah satu mahasiswa dari UGM.

    Demo yang berlangsung bukan hanya dari kalangan mahasiswa UGM sendiri tetapi juga termasuk sekolah vokasi , pedagang kantin sosio-humaniora , serta semua tenaga pendidik non dosen, konflik yang terjadi karena menuntut 3 hal diantaranya uang kuliah tunggal yang mahal , tunjangan kinerja tenaga pendidik non dosen yang belum di bayarkan , dan relokasi pedagang kantin sosio-humaniora.

     Ini membuktikan cinta terhadap suatu keadilan para mahasiswa terhadap haknya tidak memperdulikan panasnya terik matahari dan laparnya perut para pendemo yang terpenting mereka memperjuangkan hak nya. Semoga masalah ini cepat selesai dan semua mendapatkan haknya. Aminnn,,,,,,,,,,,,

Ini salah satu aksi para mahasiswa yang berdemo di depan gedung pusat utama rektorat UGM.

 #inibukansimulasi #bukticinta


 #inibukansimulasi #bukticinta

 


 #inibukansimulasi #bukticinta


Dan ini salah satu aksi para mahasiswa yang berdemo di halaman UGM.


 #inibukansimulasi #bukticinta


 #inibukansimulasi #bukticinta
http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.